Berikut kami informasikan 20 Daftar Bus Malam beserta jurusan yang dilalui tiap tiap kota di Jateng Jatim Jabodetabek. Untuk penambahan informasi akan kami infokan berikutnya Terimakasih
1. PO. SETIA NEGARA
Harga Tiket Bus Setia Negara Belik - Jakarta
Jakarta - Belik
Harga Tiket Bus Setia Negara Terbaru Beserta Agen diseluruh Trayek dan rute Bus Setia Negara. Harga tiket bus Setia Negara bisa anda pesan untuk Bulan Januari - Desember 2019 serta tiket Bus Setia Negara Periode Lebaran
Rute yang dilalui :
( Star Belik Kabupaten Pemalang )Harga Tiket -----------------------Rp. 90.000 ( hari biasa )
periode Lebaran Harga Tiket : --Rp. 180.000 (*tentative)
- Slipi-Grogol-Cengkareng-Kalideres-Poris-Cikokol
- Kp. Rambutan-Pasar Rebo-LEBAK BULUS-Kebayoran-Palmerah
- Silahkan hubungi CS kami
- Selanjutnya Silahkan Tranfer Uang Tiket ke rek kami
- Setelah uang tiket masuk maka kami proses buking tiket anda dan anda tinggal datang di pool bus SETIA NEGARA di terminal Belik Kec. Belik Kab. Pemalang dan segera hubungi nomer Petugas kami yang telah siap menyambut kedatangan anda
" Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami "
MELAYANI JURUSAN :
KUDUS-RAWAMANGUN-DAAN MOGOT-LEBAKBULUS-PULOGADUNG
BOGOR-CIKARANG-CIMONE-BEKASI-BANDUNG-JEPARA-PURWODADI-MALANG
TAYU-CEPU-LASEM-YOGYAKARTA-PURWOKERTO-SEMARANG
3. PO BANDUNG EXPRESS
MELAYANI JURUSAN :
BANDUNG
-SEMARANG
-YOGYA
-SOLO
-PURWEKERTO
-SURABAYA
-LASEM-BALI
4. PAHALA KENCANA
MELAYANI JURUSAN :
SEMARANG-KUDUS-PATI-JUWANA-REMBANG-LASEM-BLORA
CEPU-BOJONEGORO-YOGYA-SOLO-SRAGEN-MADIUN-PONOROGO-NGANJUK
KEDIRI-BLITAR-TUBAN-SURABAYA-MALANG-PASURUAN-PROBOLINGGO
SITUBONDO-BANYUWANGI-DENPASAR-SINGARAJA-LAMPUNG-KOTABUMI
MARTAPURA-BATURAJA-PALEMBANG-MUARA ENIM-PRABU MULIH-MESUJI
TUGU MULYO-KAYU AGUNG
5. PO SHANTIKA
MELAYANI JURUSAN :
JAKARTA
-KUDUS
-PATI
-REMBANG
-LASEM
-JATIROGO
-BANGILAN
-SOLO-JEPARA
6. PO PUTRA REMAJA
MELAYANI JURUSAN :
-YOGYA
-JAKARTA
-BANDUNG
-MERAK
-BANDAR LAMPUNG
-BANDAR JAYA
-PALEMBANG
-JAMBI
-MAGELANG
-MUNTILAN
-PURWOREJO
-SOLO
by sumber foto
7. PO LORENA
MELAYANI JURUSAN :
JAKARTA-SURABAYA-MALANG-BLITAR-JEMBER-PROBOLINGGO-DENPASAR
8.PO HARAPAN JAYA
MELAYANI JURUSAN :
BLITAR-CIKARANG-BEKASI-JAKARTA-BOGOR-TANGGERANG
TULUNG AGUNG-KEDIRI-SURABAYA
9. PO RAMAYANA
MELAYANI JURUSAN : YOGYA-MUNTILAN-MAGELANG-TEMANGGUNG-JAKARTA
SUMATRA-YOGYA-MAGELANG-SEMARANG
10. PO HANDOYO
Pada tahun 1970 an Po handoyo didirikan oleh Bph Dibyo, Sedangkan nama bus Po Handoyo diperoleh dari nama anak laki-lakinya. Pada perintisan waktu itu Po Handoyomelayani trayek boemel Jogjakarta - Semarang, magelang - Weleri dan Magelang - ngadirejo
Seiring dengan berjalanya waktu Po Handoyo semakin berkembang pesat dan mulai merintis Bus Malam sejak mengakusisi dari trayek Po Adam.
Sedikit perselisihan keluarga yang memnyebabkan putri dari Bpk Dibyo (Ibu Iin) mendirikan merek dagang sendiri dengan bendera Po Rhema Abadi. Sedangkan putra Bpk Dibyo (Pak Handoyo) juga mendirikan merek dagang sendiri dengan bendera Po HD Transport.
Sampai saat ini Po Handoyo masih berdiri dengan management pendirinya yaitu Bpk Dibyo, sedangkan semua anak-anaknya sudah mendapatkan usahanya sendiri yaitu Po Rhema Abadi dan Po HD Transport.
Pada tahun 2008 Po Handoyo sebagai pelopor Cyber Bus yaitu Bus pariwisata dengan berbagai fasilitas rumah dan kantor. Pada awalnya Cyber bus digunakan hanya untuk perjalanan keluarga saja, namun karena permintaan konsumen akhirnya digunakan sebagai pariwisata.
Cyber Bus Po Handoyo menggunakan mesin Volvo tipe B12M 12.000 cc, dengan bagasi lebih luas dan lebih tinggi, sehingga mampu meredam kebisingan luar.
MELAYANI JURUSAN :
MALANG-BANJARNEGARA-MAGELANG-PARAKAN-SOLO-YOGYAKARTA
PURWOREJO-PURWOKERTO-CILACAP-PEKALONGAN-PEMALANG
SALATIGA-SEMARANG-SUMATRA-SURABAYA-DENPASAR
Berawal dari pasangan suami istri yang sederhana, Bapak Yustinus Soeroso dan Ibu Yustina Rahyuni Soeroso mengawali perjuangannya mendirikan usaha transportasi tahun 1983 yang waktu itu hanya 1 armada jenis Colt Diesel AD 9866 A, yang sekarang disebut dengan “Bibit Kawit” dengan membawa penumpang Solo – Blitar. Setelah itu berlanjut usaha travel dengan trayek/rute Jogja – Surabaya, Jogja – Blitar/Malang dan terus berkembang sampai tahun 1991.Pada tahun tersebut (1991) barulah mempunyai 5 armada “Bumel Non AC” dengan merk HINO type AK, dan sejak saat itu secara resmi Perusahaan Otobis (PO) Rosalia Indah resmi menjadi perusahaan perseorangan dengan ijin usaha Biro Perjalanan Umum disingkat BPU. Rosalia Indah dengan No. 05/D.2/BPU/III/1991 dari Deparpostel Dirjend Pariwisata.
Seiring perkembangan dunia usaha transportasi, maka perusahaan perseorangan (PO) dituntut harus profesional dalam pengelolaan manajemen dan pelayanan, sehingga tepatnya tanggal 15 April 2015, PO. Rosalia Indah berubah menjadi perusahaan berbadan hukum dengan nama PT. Rosalia Indah Transport berdasarkan SK. Menkumham RI No. AHU-2392920.AH.01.01. yang beralamat di Jl. Raya Solo - Sragen KM. 7,5 Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah. PT. Rosalia Indah Transport adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat dan merupakan perusahaan swasta yang diperhitungkan dalam percaturan bisnis jasa angkutan darat di Indonesia. Ketatnya kondisi persaingan bisnis transportasi darat sejak era 1990-an sampai saat ini bukan menjadi kendala bagi PT. Rosalia Indah Transport, bahkan pada masa itu dijadikan titik tolak dari yang semula berorientasi pada pelayanan transportasi AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi) menjadi AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang lebih memiliki daya jangkau luas, lebih handal dan lebih mantap hingga saat ini, dengan sumber daya manusia lebih dari 1.000 personil dan lebih dari 140 kantor perwakilan dan agen Rosalia Indah tersebar di Jawa - Sumatera. Bahkan PT. Rosalia Indah Transport juga siap melayani pariwisata dan carter bis pariwisata dengan armada pariwisata.
12. PO SINAR JAYA
Sinar Jaya Group adalah perusahaan Otobis yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa dengan kualitas terbaik untuk melayani kebutuhan anda, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi selama 36 tahun senantiasa berusaha melayani secara konsisten dalam menjaga inti dan integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan pelayanan transportasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun, kami terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan kami.
Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik, kami didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan ramah yang menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan kami. Untuk menjamin setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi, kami juga menyediakan layanan 24 jam yang selalu siap membantu.
Pelayanan :
1. PO. SINAR JAYA MEGAH LANGGENG
bergerak dalam bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).
2. DMI (PT DAYA MELATI INDAH)
anak perusahaan Sinar jaya yang bergerak di bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) meliputi wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.
3. SJLU/STARBUS
STARBUS adalah salah satu divisi dari perusahaan kami, PT. Sinar Jaya Langgeng Utama, dalam memberikan pelayanan wisata dan antar jemput karyawan yang terbaik, ramah, profesional, lengkap dan terpadu.
4. SINAR SHUTTLE
SINAR SHUTTLE bergerak dalam jasa pelayanan travel Jakarta-Bandung.
5. SINAR EXPRESS
PT. SINAR HETA EKSPRES atau lebih dikenal dengan Brands: “SINAR EXPRESS” merupakan anak perusahaan Sinar Jaya Group yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Barang dengan area kiriman meliputi wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.
6. DGMI
Disributor Total Oil Lubricants.
Visi
Kenyamanan Bertransportasi yang Aman, Terjangkau dan Terpercaya
Misi
Memberikan pelayanan yang terbaik kepada penguna jasa Sinar Jaya Group.
Senantiasa memelihara dan meningkatan sarana, prasarana serta profesional karyawan dan crew bus.
Menciptakan dan memelihara kerjasama yang baik dengan perusahaan yang lain maupun mitra kerja.
Ikut serta menciptakan lingkugan hidup sehat, bersih dan rapi dengan menerapkan konsep 5S dan Kaizen.
Memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan CRS yang terprogram dan berkelanjutan.
Penghargaan dan sertifikat serta pengakuan dari berbagai lembaga pemerintah dalam negeri maupun luar negeri mengenai pelayanan yang telah kami berikan, di antaranya :
- PO Favorit Kapolda DKI Jakarta 2003
- PO Terbaik Jawa Barat 2004 dari Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Barat
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2005
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2006
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2007
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2008
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2009
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2010
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2011 (PO. DMI)
- Penghargaan Menhub & Bus Pariwisata Terbaik 2012 (PT. SJLU)
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2013
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2014
- Penghargaan Menhub & Bus AKAP Terbaik 2015
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2005
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2006
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2007
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2008
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2009
- Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2010
- Penghargaan dari Hino Jepang 1.000.000 km tanpa overhoul
- Rekor MURI "Perusahaan Angkutan Penerima Penghargaan Terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut (Tahun 2005-2010) dari menteri perhubungan RI", 22 Juni 2011
Perawatan
Seiring bertambahnya jumlah armada, kamipun menyikapi dengan serius semua perawatan berkala dengan bantuan tenaga ahli Jepang untuk tercapainya purna service yang sempurna. Juga didukung oleh anak perusahaaan kami yang bergerak sebagai Dealer Hino dan juga disributor Total Oil Lubricants sehingga menjamin keaslian suku cadang dan mengurangi resiko-resiko saat diperjalanan.
Keselamatan dan keamanan penumpang adalah prioritas utama kami dalam melayani konsumen. Oleh karena itu kami selalu melakukan pelatihan khusus dan penyuluhan kepada crew bus kami secara rutin, hal ini bertujuan agar kami selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pengguna jasa Sinar Jaya.Sinar Jaya Group adalah perusahaan Otobis yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa dengan kualitas terbaik untuk melayani kebutuhan anda, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi selama 36 tahun senantiasa berusaha melayani secara konsisten dalam menjaga inti dan integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan pelayanan transportasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun, kami terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan kami.
Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik, kami didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan ramah yang menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan kami. Untuk menjamin setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi, kami juga menyediakan layanan 24 jam yang selalu siap membantu.